Tingkatkan Etos Kerja, Sachrudin Lantik 293 Pejabat Fungsional

Palapanews.com Sebanyak 293 Pejabat Fungsional dilantik oleh Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin melantik sebanyak 293 pegawai di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

Pelantikan tersebut dilakukan di ruang Al Amanah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (14/2) yang dihadiri pula oleh Sekretaris Daerah, Dadi Budaeri, Kepala BKPSDM, Akhmad Luthfi, serta kepala Inspektorat, Aan Mohamad Ikbal.

Sachrudin mengharapkan, dengan pelantikan tersebut akan menambah semangat untuk memberikan pelayanan terbaik serta meningkatkan etos kerja pegawai.

“Kepercayaan yang sudah diberikan oleh Pemkot Tangerang  harus bisa dimanfaatkan dan dipertanggungjawabkan dengan kinerja yg baik,” terang Wakil.

Sachrudin juga mengingatkan, kepada seluruh pegawai yang baru dilantik untuk dapat menjaga amanah berupa jabatan yang kini sudah dimiliki untuk dapat dipertanggungjawabkan.

“Sekecil apapun jabatannya, semua harus dipertanggungjawabkan,” pesannya.

Untuk diketahui, pada kesempatan tersebut Pemkot melantik sebanyak 293 pejabat fungsional tertentu dengan rincian 278 tenaga Guru, 7 orang tenaga kesehatan, 6 orang pengawas , 1 orang auditor serta 1 orang pranata komputer.(ydh)

Komentar Anda

comments