Heboh Pria Mengaku Teroris di Serpong

oleh -
Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP A Yurikho di Pos Polisi German Center. Foto: Nad

Palapanews.com- Lalu lintas padat di sekitar wilayah BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tepat di Jalan BSD Grand Boulevard sekitar pukul 10.18 WIB pagi dihebohkan dengan seorang pemuda yang berteriak-teriak teroris, Kamis (14/3/2019).

Bermula dari pengendara motor yang melaju dari arah ICE BSD tanpa menggunakan helm dan tidak dilengkapi dengan plat nomor. Kemudian dihentikan oleh anggota Satlantas Polres Tangsel, Brigadir Gatot Tri Prasetyo.

“Saya itu lagi muter, melihat motor Mio J warna merah putih tidak ada plat nomor saya berhentikan. Tapi, pengendara malah teriak-teriak ngapain berhentiin saya, saya bom kamu. Saya teroris dunia,” ujar Gatot menirukan ucapan pemuda tersebut.

Saat itu juga, pemuda tersebut kembali meracau dengan menyebutkan pernah menjadi dalang bom Sarinah dan Bali.

“Dia bilang saya pernah bom Sarinah dan saya juga ke Bali. Dia juga sempat menunjukan tato yang menurut dia sebagai tato teroris” ungkapnya.

Ketika dimintai keterangan lebih lanjut, pemuda tersebut ingin melarikan diri dan langsung dipalang menggunakan motor anggota Satlantas Polres Tangsel.

“Mau kabur juga langsung saya dorong motornya terus saya palang pakai motor. Saya bawa ke Pos Polisi,” jelasnya.

Pada saat dibawa ke Pos Polisi German Center, Brigadir Gatot berusaha menenangkan pemuda tersebut yang terus meracau agar tidak menjadi pusat perhatian pengendara lain.

“Saya tenangin di depan Pos Polisi, biar enggak ada masyarakat yang curiga. Bahkan, dia sempat meminta kopi dan rokok langsung saya kasih,” terangnya.

Saat ini, pemuda tersebut telah diamankan di Mapolres Tangsel untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (nad)

Komentar Anda

comments