Belanja Super Hemat di Informa WOW SALE!

Palapanews.com – Ada kabar gembira dari Informa untuk Anda pelanggan setia, Informa menghadirkan WOW SALE! Program berlaku di toko seluruh Indonesia.

Nikmati penawaran harga super hemat untuk berbagai produk hunian dan bisnis. Tak perlu risau, program ini masih panjang waktunya karena berlangsung hingga 7 April 2019 .

Bertha Hapsari, Promotion & Advertising Manager Informa menjelaskan, “WOW SALE” merupakan program tahunan yang diselenggarakan oleh Informa dengan memberikan harga paling hemat hingga setengah harga.

“Baik untuk hunian ataupun bisnis melalui penawaran hemat hingga 50%, buy 1 get 1 free, hingga beli set lebih murah,” ungkap Bertha dalama siaran pers yang diterima palapanews.com,Kamis (14/03/2019.

Belanja semakin untung di program WOW SALE karena Informa menyediakan beragam proses pembayaran yang mudah, seperti Pay All with Points yaitu bayar menggunakan poin hingga seluruh total belanja khusus bagi member Informa Rewards.

Tersedia juga fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BNI dan BRI, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan jasa pembiayaan yang bekerjasama dengan Informa, salah satunya adalah Danakini yaitu lembaga pembiayaan dibawah payung Kawan Lama Group.

Selama program WOW SALE, pelanggan bisa mendapatkan voucher Rp. 100 ribu yang dapat digunakan untuk belanja online minimal Rp. 600 ribu, dengan melakukan scan QR code di dalam brosur INFORMA WOW SALE. (rls/bd)

 

Komentar Anda

comments