Komisi V DPR RI Siap Fasilitas Keinginan Kabupaten Tangerang

Palapanews.com- Komisi V DPR RI memastikan akan membawa aspirasi Pemerintah Kabupaten Tangerang terkait pembangunan dua jembatan layang dalam Rapat Kerja Dewan.

Hal tersebut dikatakan ketua rombongan kunjungan Komisi V DPR RI, Ibnu Munzir usai menggelar pertemuan dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang. Selasa (12/02).

“Dilihat dari pemaparan yang disampaikan Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Sekretaris Daerahnya, kebutuhan Flyover Bitung dan Cisauk sangat mendesak,” terangnya.

Untuk itu, sebagai lembaga legislatif baru mengetahui kalau ada permasalahan arus lalulintas sakit dan separah ini, dimana sebelumnya baik Kementerian Perhubungan, Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek atau BPTJ sama sekali tidak menginformasikan akan hal ini.

“Kita akan panggil mitra kerja yang menangani infrastruktur dan lalulintas untuk mencari solusi akan kebutuhan mendesak ini,” tegasnya.

Ibnu Munzir mengakui, hasil pertemuan kali ini akan menjadi bahan utama dalam raker dengan mitra kerja Komisi V di DPR RI.

“Sekretariat, wajib mencatat dan menjadwalkan agenda dengan mitra kerja yang terkait dengan perhubungan dan infrastruktur. Sebab, Kabupaten Tangerang sudah menyiapkan anggaran pembebasan lahan baik di Cisauk maupun Bitung,” tegasnya.(nis)

Komentar Anda

comments