Khas Bali, Swiss Café Pondok Indah Sajikan Cultural Buffet Dinner

Palapanews.com- Memenuhi kebutuhan akan kuliner Nusantara, Swiss-Belhotel Pondok Indah Jakarta menyajikan kuliner khas Bali yang digelar saban Rabu di Swiss Café.

Director of Sales & Marketing Swiss-Belhotel Pondok Indah, Tami menjelaskan, pada Maret dan April 2019, Swiss-Belhotel Pondok Indah menggelar program Cultural Buffet Dinner bertemakan masakan Bali.

“Program ini digelar mulai pukul 18.00 WIB hingga 21.30 WIB. Anda dapat makan dan minum semua yang tersedia di Swiss Café Restaurant bahkan dapat sambil menikmati live music yang ada di area outdoor dari pukul 18.30 WIB hingga 21.00 WIB,” kata Tami dalam siaran persnya, Selasa (12/3/2019).

Promo Cultural Buffet Dinner, Swiss Café menyajikan Lawar Kacang, Gedang Mekuah, Ayam Betutu, Sate Lilit ne Siap, dan menu khas Bali lainnya.

Selain kuliner, Swiss Café juga menghadirkan budaya Bali yang kontras terlihat dari atmosfir backsound lagu serta kostum dari greeter, membuat suasana makan di Swiss Café terasa seperti di Bali.

Tami bilang, Anda bisa menikmati Cultural Buffet Dinner bertema masakan Bali dengan harga Rp190 ribu net per orang.

“Jika ada yang ingin menikmati wine, kami hadirkan pula harga special di Rp260 ribu net per orang, sudah termasuk segelas wine dan makan sepuasnya Cultural Dinner di hari Rabu tersebut,” paparnya. (mat)

Komentar Anda

comments