Ini Aneka Produk Inovatif Start Healthy Living Now ACE

Palapanews.com– ACE meluncurkan Program program terbaru Start Healthy Living Now yang berlangsung hingga 19 Maret 2019 di toko ACE seluruh Indonesia.

Sebagai komitmen dalam memberikan solusi kebutuhan hidup sehat untuk pelanggan, ACE, pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup menawarkan berbagai pilihan produk inovatif dan berkualitas.

Ada kategori healthy habit yang menghadirkan berbagai alat untuk olahraga, kategori healthy eating yang menghadirkan beragam produk untuk membantu dan memudahkan saat membuat makanan sehat, serta kategori healthy living untuk hidup yang lebih sehat dan rileks.

Untuk membiasakan hidup sehat dengan berolahraga, kategori healthy habit menghadirkan koleksi alat gym yang bisa digunakan di rumah, sebagai solusi bagi masyarakat yang memiliki keterbatasan untuk berolahraga di fitness center.

Untuk latihan kardio yang bermanfaat terhadap kesehatan jantung, tersedia treadmill dengan panel pengukur kalori, jarak dan detak jantung, serta sepeda statis yang dilengkapi dengan mini monitor untuk melihat kecepatan dan jarak tempuh, dengan desain yang dapat dilipat sehingga mudah untuk disimpan.

Untuk pembentukan tubuh, tersedia aneka alat fitness multifungsi dengan desain yang ringkas. Sementara bagi penyuka olahraga luar ruang, tersedia koleksi sepeda dan aksesorisnya.

Untuk membuat asupan sehat, ACE menghadirkan rangkaian produk pada kategori healthy eating diantaranya HUROM Slow Juicer yang dilengkapi dengan teknologi slow squeeze untuk memaksimalkan perasan buah tanpa mengubah rasa dan mengurangi kandungan nutrisi.

Selain itu, oven toaster merek Kris bisa menjadi pilihan untuk menyajikan makanan sehat dengan cara dipanggang, yang dilengkapi kaca transparan sehingga mudah untuk memastikan tingkat kematangan makanan. Semakin mudah, ACE juga menyediakan alat pemotong sayur dan buah dengan praktis.

Pada kategori healthy living aneka produk pembersih ruangan ditawarkan, seperti aneka air purifier untuk menjernihkan udara yang dapat digunakan untuk beragam ruangan baik di rumah maupun di kantor, yang mampu mengeliminasi debu halus, jamur, kuman dan bakteri dengan teknologi filter yang ampuh membuat udara bersih dan semakin segar.

Selain itu, ACE juga menawarkan penghisap debu dan tungau yang dilengkapi dengan teknologi sinar UV yang cocok digunakan untuk membersihkan ranjang, karpet, dan bantal. Selain di ruangan, udara di dalam mobil juga penting untuk dijaga kesegarannya dengan aneka pilihan pengharum yang tersedia dalam berbagai varian aroma. (rls/bd)

Komentar Anda

comments