ACE Hadirkan Program Start Healthy Living Now

Palapanews.com – Ada promo menarik melalui program Start Healthy Living Now yang berlangsung hingga 19 Maret 2019 di toko ACE seluruh Indonesia.

Menurut Malvin Tarigan, Promotion and Advertising Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk,saat ini gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan dan tren yang cukup berkembang di kalangan masyarakat.

Merespons hal tersebut, kata Malvin dalam siaran persnya, Selasa (12/03/2019, ACE menyelenggarakan program Start Healthy Living Now yang mendukung pola hidup sehat secara meyeluruh melalui beragam produk.

“Ada kategori healthy habit yang menghadirkan berbagai alat untuk olahraga, kategori healthy eating yang menghadirkan beragam produk untuk membantu dan memudahkan saat membuat makanan sehat, serta kategori healthy living untuk hidup yang lebih sehat dan rileks,” paparnya.

Diinformasikan, selama periode program Start Healthy Living Now beragam penawaran menarik dihadirkan dengan harga spesial hemat hingga 50%. Bagi member ACE Rewards, dapat memanfaatkan program Pay All with Points yaitu bayar dengan poin yang dimiliki hingga seluruh nominal transaksi.

Pelanggan yang belum bergabung menjadi member, cukup dengan berbelanja minimum Rp 2 juta menggunakan kartu kredit BRI, bisa mendapatkan free membership. Kemudahan bertransaksi juga diberikan kepada pelanggan melalui fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit Mandiri, BCA, CIMB Niaga, BNI dan BRI.

“Untuk membeli produk ACE secara online, bisa dilakukan kapan saja dimana saja melalui authorized online retailer Kawan Lama Retail di HYPERLINK “http://www.ruparupa.com/”www.ruparupa.com. (rs/bd)

Komentar Anda

comments