Nikmati Pengalaman Kuliner Berbeda di Flavor & Field SMS

Palapanews.com – Summarecon Mall Serpong (SMS) menyadari bahwa kepuasan dalam menikmati kuliner bukan hanya berbicara mengenai cita rasa yang lezat, namun juga harus didukung dengan suasana yang nyaman saat kita sedang menyantap kuliner tersebut.

Untuk mewujudkannya, kini telah hadir kawasan Flavor & Field di Summarecon Mall Serpong! Flavor & Field merupakan kawasan kuliner baru yang terpadu, dengan menawarkan nuansa unik dan berbeda untuk memberikan kenyamanan serta kepuasan bagi para pecinta kuliner, khususnya bagi pengunjung Summarecon Mall Serpong.

Flavor & Field memiliki berbagai macam tenant F&B pilihan, seperti Dapur Solo, Bar B Q Plaza, Burger King, Kimukatsu, Nanny’s Pavillon, dan masih banyak lagi tenant yang akan hadir. Selain itu, kawasan Flavor & Field juga menyediakan arena bermain (playground) bagi SMSLovers yang sedang membawa balita.

Karena memiliki area yang cukup luas disertai dengan desain tempat yang menarik, kawasan Flavor & Field juga dapat dijadikan sebagai tempat untuk melaksanakan beberapa kegiatan seperti workshop (Art Distric) atau small-event lainnya.

Penasaran? SMSLovers dapat mengunjungi kawasan Flavor & Field di Lantai Dasar (GF), Summarecon Mall Serpong 2 . Ayo, Ajak kerabat dan keluarga tercinta menikmati pengalaman kuliner yang berbeda di Flavor & Field!

 

Komentar Anda

comments