Wow! Ada Buku Ajaib di Bazar Buku BBW

Palapanews.com – Wow! Ada koleksi Buku Ajaib di gelaran Bazar Buku Big Bad Wolf (BBW) persembahan PT . Bank Central Asia (BCA) dan PT Jaya Ritel Big Bad Wolf Indonesia di ICE BSD.

Seperti apa buku ini, membuat penasaran para pengunjung bazar buku terbesar di tanah air itu. Untuk mengetahuinya Anda bisa datang langsung ke Hall 7 arena bazar buku BBW ICE BSD Tangerang.

Menurut Direktur PT Jaya Ritel Indonesia Uli Silalah, dalam menghadapi era globalisasi serta generasi milenial saat ini, tidak dapat dihindari, namun harus memanfaatkan teknologi informasi yang canggih.

“Untuk itu tahun ini, kami menyediakan sebuah Buku Ajaib yang menggunakan teknologi Augmented Reality (AR),” ungkap Uli di acara pembukaan, Kamis (28/02/2019).

AR, jelas dia, adalah terobosan baru dalam menjadikan cerita dan pembelajaran Iebih interaktif melalui pengembangan imajinasi anak-anak saat mereka membaca.

Dari Buku Ajaib, anak-anak dapat merasakan pengalaman unik menyaksikan karakter favorit mereka menjadi hidup. Anakanak diajak untuk membaca, belajar, bermain dan berinteraksi dengan karakter kesayangan.

“Seperti mewarnai halaman. menemukan objek tersembunyi. menikmati berbagai kreasi animasi, musik dan masih banyak lagi,” jelas Uli lagi.

Pada Bazar Buku Big Bad Wolf 2019 ini, juga mempersembahkan dua buah Buku Ajaib berbahasa Indonesia yang mengajarkan anak-anak untuk berdoa.

Bazar buku buka setiap 24 non-stop hingga tanggal 11 Maret 2019. Penasaran? Datang saja langsung, tidak dipungut biaya ko, alias gratis. (bd)

Komentar Anda

comments