STĂ–D Hadirkan Mini Pouch Serbaguna Minimalis

Palapanews.com- Stöd, merek tas yang terinspirasi dari komunitas fesyen Swedia menghadirkan koleksi terbarunya, Liten, pouch serbaguna dengan desain minimalis. Mengedepankan fungsinya yang serbaguna, Liten bisa menjadi aksesori pilihan generasi milenial yang memiliki aktivitas padat.

Selain bisa dibawa layaknya hand pouch, Liten dilengkapi dengan tali yang bisa merubahnya menjadi sebuah mini sling bag. Liten hadir dengan enam varian warna, yaitu Black, Navy, Olive, Cream, Grey, dan Maroon.

Menurut Renaldi Morteza, Product Line Designer Stöd, Liten dalam bahasa Swedia memiliki arti kecil. Oleh sebab itu, tampilannya yang small dan compact. Liten hadir untuk mendukung gaya hidup para generasi milenial dan kaum urban yang memiliki aktivitas padat dengan tetap memberikan fungsionalitas serta mobilitas yang tinggi.

Renaldi menjelaskan ada beberapa keunggulan yang dimiliki Liten, diantaranya terbuat dari material yang kuat sehingga dipastikan tidak mudah rusak, dilengkapi dengan quick release buckle, dan memiliki banyak compartment untuk penyimpanan barang-barang kecil.

“Untuk mendapatkannya bisa secara daring melalui situs onmezzo.com yang dibanderol dengan harga Rp229ribu,” ungkapnya.

Di saat yang bersamaan, Stöd juga menambah varian warna baru untuk tas backpack-nya, yakni Sofo yang sejak peluncuran perdananya pada Mei 2018 lalu mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia.

“Sofo yang hadir dalam empat varian warna, yakni cream, grey, dark grey, dan maroon dengan harga Rp349 ribu. Melalui situs yang sama dengan Stöd,” imbuhnya.

Selain daring, pelanggan sudah bisa mendapatkan koleksi Stöd ini di seluruh gerai Mezzo di Indonesia dan di beberapa gerai Wakai. Mezzo sendiri merupakan lifestyle concept store yang menghadirkan berbagai macam merek fesyen internasional dan lokal ternama sejak tahun 2012. Kini Mezzo telah memiliki 10 gerai yang tersebar di 7 kota besar di Indonesia, yakni Bali, Bandung, Jakarta, Makassar, Medan, Tangerang, dan Yogyakarta. (nad)

Komentar Anda

comments