Wine & Dine, Makan Sepuasnya di Swiss Cafe Restaurant Pondok Indah

Palapanews.com- Terus memperkenalkan Swiss Cafe – Swiss-Belhotel Pondok Indah untuk tetap menjadi referensi tamu dan pengunjung, Swiss-Belhotel Pondok Indah Jakarta kerap meluncurkan aneka program dengan tema yang berbeda-beda, tapi tetap menarik.

Public Relations Manager, Wulan menuturkan Wine and Dine merupakan program terbaru untuk Swiss Cafe restoran di 2019 ini. Dengan menyuguhkan makan sepuasnya bertajuk ā€˜Cultural Buffet Dinnerā€™ yang merupakan program buffet setiap Rabu.

ā€œDengan tema masakan yang berganti setiap dua bulan sudah termasuk minum wine dengan gelas sepuasnya hanya dengan harga Rp260 ribu net per orang,ā€ ungkap Wulan dalam siaran persnya, Kamis (28/2/2019).

Kata Wulan, Wine and Dine yang pertama diadakan pada Rabu, 27 Februari 2019 di Swiss Cafe Restaurant – Swiss-Belhotel Pondok Indah didukung oleh PMP Wine, Angove dan Fuzion Alta mulai pukul 18.00 WIB hingga 21.30 WIB.

Wulan menceritakan, Swiss Cafe restoran ā€“ Swiss-Belhotel Pondok Indah memiliki koleksi wine kurang lebih dari sembilan negara, menjadi referensi tempat untuk para penikmat wine di area Jakarta dan sekitarnya.

ā€œDapat menjadi referensi tempat yang semakin dikenal publik untuk berbagai acara sesuai kebutuhan publik, maupun memperkenalkan kenikmatan makanan dan minuman yang kami suguhkan secara konsisten setiap harinya,ā€ terangnya.

Tak hanya sekedar makan dan minum, Swiss Cafe restoran di area outdoor selalu menampilkan live music setiap Senin hingga Sabtu mulai pukul 18.30 WIB – 21.00 WIB untuk menemani santai Anda sambil menikmati angin sepoi-sepoi. (nad)

Komentar Anda

comments