Laptop Khusus Gamers, Ini Spesifikasi Acer Predator 17 G9-793

Palapanews.com- Para gamers mungkin bisa jatuh cinta dengan laptop berspesifikasi canggih ini. Laptop itu bermerk Acer, dengan seri Predator 17 G9-793, khusus dibuat bagi para gamers.

Di gerai e-Commerce di BCA Expoversary 2019, laptop canggih yang dijajakan Bhinneka ini menjadi favorit. Hampir setiap pengunjung yang datang ke gerai Bhinneka, tertarik menjajal laptop tersebut

“Acer Predator 17 G9-793 merupakan seri laptop yang dapat memberikan pengalaman gaming menakjubkan,” kata Hendra, perwakilan Bhinneka.

Laptop yang didesain gahar itu memiliki spesifikasi Intel Core i7-7700HQ, RAM 16 gigabytes DDR 4, 256 gigabytes SSD dan 1 terrabytes Harddisk drives.

Untuk kartu grafis, Predator ini menggunakan Nvidia GeForces GTX 1070 8 gigabytes, DVD RW, NIC, layar 17.3 inshi FHD dan diisi windows 10.

“Bagi Anda yang ingin bermain game terbaru yang penuh tantangan dan petualangan, Acer Predator 17 G9-793 siap memberikan pengalaman gaming memuaskan,” Hendra menambahkan.

Salah seorang pelanggan gerai Bhinneka di Hal 7 ICE BSD, Rizki, sudah sejak lama menginginkan Acer Predator 17 G9-793 hadir di mejanya. Sebagai gamer mania, dirinya sudah berniat memikat Acer Predator 17 G9-793 sebagai tandemnya dalam bermain game.

Kata Rizki, dari spesifikasi yang didapatkannya, laptop ini hadir dengan resolusi layar Full HD sehingga visual yang ditampilkan semakin apik. Dan menggunakan GPU terbaru dari NVIDIA yakni GeForce GTX 10 Series.

“GPU yang dibuat dengan arsitektur Pascal ini menjanjikan performa grafis yang 40 persen lebih kencang dibanding GeForce GTX seri 900. Selain performa yang lebih kencang, GPU GTX 10 Series juga membawa efisiensi daya listrik yang lebih baik,” ungkapnya sembari mencoba melakukan tawar menawar dengan penjual laptop di gerai Bhinneka.

Selain framerate dan spec predator yang tinggi, Rizki juga mengaku, dirinya sangat menyukai desain laptop Acer Predator 17 G9-793 yang gahar.

“Acer Predator 17 G9-793 hadir dengan desain yang gahar dan merepresentasikan bagaimana laptop gaming seharusnya,” terangnya. (mat)

Komentar Anda

comments