Ada Motor Motor Keren di BCA Expoversary 2019

Palapanews.com – Deretan motor yang dipamerkan di BCA Expoversary 2019 menggoda mata setiap pengunjung yang hilir mudik. Pengunjung tidak segan-segan untuk mampir dan melihat-lihat aneka motor yang dipajang.

Tercatat sebanyak 11 dealer motor diantaranya; merek motor Honda, Yamaha, dan MV Agusta, turut ambil bagian dalam event tahunan BCA yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-62 BCA itu.

Bahkan untuk beberapa merek motor, panitia membuat sejumlah agenda khusus test drive selama gelaran berlangsung. Pengunjung pun tidak mau melewatkan kesempatan tersebut, meskipun harus rela mengantri untuk mendapatkan giliran.

BCA Expoversary 2019 menghadirkan promo spesial bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan idaman, ada bunga cicilan special 3,50% tenor 1 tahun. Tidak kalah menarik bagi pengunjung yang beruntung bisa menikmati juga  program menarik Reward BCA berupa lelang berhadiah motor.

Pengunjung stand motor juga datang dari berbagai kalangan, tua – muda, laki – laki maupun kaum perempuan, termasuk anak-anak yang sangat tertarik dan penasaran untuk melihat lebih dekat terutama motor-motor gede dengan tampilan yang wah.

Gumara, salah satu pengunjung peminat kendaraan roda dua atau motor tampak antusias melihat dari dekat motor-motor yang dipajang. Dia pun menelisik detil-detil bodi motor yang menarik pandangannya.

“Suka aja liat-liatnya, kapan lagi kesempatannya bisa bebas liat motor-motor keren kaya gini,” ucapnya sambil senyum-senyum senang. (bd)

Komentar Anda

comments