Wow! XL Axiata Buka Pre-order Samsung Galaxy S10 Series Mulai Rp 1

Palapanews.com – Seiring peluncuran smartphone canggih yang sudah ditunggu, yaitu Samsung Galaxy S10e, S10, dan S10+, XL Axiata kembali membuka pre-order melalui program XL PRIORITAS Shopping Points.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan selama periode 22-28 Februari 2019 di XL Center / XPLOR / PRIORITAS Center tertentu, Blibli.com, dan JD.ID.

Melalui program XL PRIORITAS Shopping Points, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), terus memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan untuk mendapatkan jajaran smartphone terbaik dan terbaru.

“XL Axiata terus fokus untuk mendorong dan meningkatkan penggunaan layanan data di masyarakat dengan berbagai program. Salah satunya dengan memberikan kemudahan untuk mendapatkan smartphone terbaru dan canggih,” ungkap Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez, dalam siaran persnya, Jumat (22/02/2019).

“Kami akan menyediakan smartphone Samsung Galaxy S10 yang sudah lama dinantikan kehadirannya. Masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan kami, dapat memiliki produk ini melalui program XL PRIORITAS Shopping Points, sehingga pelanggan hanya perlu membayar harga mulai dari Rp 1 saja,” jelas Rashad.

XL PRIORITAS Shopping Points menjadi solusi karena menawarkan kombinasi paket pascabayar dan metode pembayaran yang lebih fleksibel untuk pembelian smartphone.

Dalam paket bundling ini, tersedia beragam pilihan promo, salah satunya adalah: Samsung S10+ 128 GB hanya Rp 1 dan bonus Galaxy Watch senilai Rp 4,3 juta dengan mendaftar paket XL PRIORITAS Shopping Points Diamond+ 24 bulan (Rp 715.000/bulan), menggunakan metode pembayaran penuh dengan bank yang berpartisipasi.

Tidak hanya terpaku pada penawaran tersebut, pelanggan tetap dapat menikmati penawaran harga lainnya dengan paket XL PRIORITAS Shopping Points, metode pembayaran, maupun bank yang berbeda. Pelanggan dapat melihat info selengkapnya mengenai promo ini di www.prioritas.xl.co.id/S10.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan pre-order Samsung Galaxy S10 di Galaxy Launch Pack (GalaxyLaunchPack.com), pelanggan dapat menikmati promo lainnya, yaitu diskon Rp 10 juta untuk paket layanan pascabayar XL PRIORITAS Shopping Points Diamond 24 bulan.

Dengan promo ini, pelanggan dapat melengkapi Samsung Galaxy S10 terbaru dengan paket kuota lengkap selama 2 tahun hanya dengan Rp 1.880.000 (harga normal Rp 11.880.000). Masyarakat umum dan pelanggan bisa mendapatkan promo pre-order ini dengan melakukan pembelian nomor baru atau pengguna nomor lama XL PRIORITAS.

Pelanggan XL prabayar juga bisa mendapatkan paket bundling tersebut dengan mendaftarkan diri pada layanan XL PRIORITAS. Khusus untuk pre-order melalui Blibli.com, JD.ID, dan Galaxy Launch Pack, pelanggan hanya dapat melakukan pre-order dengan membeli nomor baru. (rls/bd)

Komentar Anda

comments