BCA Expoversary 2019 Resmi Digelar di ICE BSD

Palapanews.com – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali hadir dengan layanan terbaik kepada nasabah melalui gelaran rutin BCA Expo. Event resmi dibuka di Hall 10 ICE BSD, Jumat (22/02/2019).

Kali ini, event dikemas dalam rangka menyemarakkan HUT ke-62 BCA dengan nama BCA Expoversary. Digelar secara terbuka untuk umum dan berlangsung dari 22-24 Februari 2019, mulai pukul 09.00 – 21.00.

BCA Expo sebagai wadah one stop services di mana nasabah dapat menemukan berbagai solusi perbankan dan keuangannya di dalam satu tempat.

Gelaran ini, tentunya akan menjawab segala macam kebutuhan nasabah seperti kendaraan idaman, hunian idaman, suguhan food beverages kekinian, fashion trendy, gadget terbaru, elektronik, dan promo tiket pesawat murah untuk paket wisata menarik ke dalam dan luar negeri.

Ditemui di sela pembukaan BCA Expoversary 2019, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengaku, dibutuhkan upaya, kerja keras, dan konsistensi untuk dapat mempertahankan customer loyalty para nasabah yang tersebar di seluruh pelosok negeri.

“Lebih dari 18,5 juta rekening nasabah yang saat ini tercatat memotivasi kami untuk terus memberikan kepuasan kepada nasabah setia,” ungkapnya.

“Untuk meningkatkan loyalitas tersebut, BCA berfokus pada customer engagement yang kali ini kami implementasikan melalui gelaran BCA Expoversary,” tambah Jahja. (bd)

Komentar Anda

comments