Romantic Dinner Bersama Orang Tercinta di Hotel Santika BSD City

Palapanews.com – Hotel Santika BSD City Teraskota siap menemani hari valentine’s Anda bersama orang tercinta dengan Romantic Dinner. Program ditawarkan 14 Febuari 2019 pukul 18.00 hingga 22.00 di Kafe Parigi.

Romantic Dinner ini, bisa didapatkan hanya dengan Rp 380.000 net /couple yang sudah berikut dengan delighted romantic set menu seperti appetizer, main course, hingga desert dan mocktail.

“Ada juga bunga mawar yang spesial kami sediakan. Pasangan – pasangan akan dihibur dengan iringan romantic live music selama makan malam berlangsung,” terang Monica (Executive Secretary & Public Relation) dalam siaran persnya.

Selain bisa berdansa, juga bisa dapat 2 movie tickets di CGV Blitz – Teraskota Mall untuk menonton film romantis yang sedang diputar dan tentunya bersama orang tercinta. Kemudian akan diadakan kompetisi “Best Couple” untuk pasangan yang paling romantis.

“Dan tentunya ada hadiah menarik dari Hotel Santika BSD City – Teraskota. Tunggu apalagi, segera reservasi,” ajak Monica. (rls/bd)

Komentar Anda

comments