Sambut Imlek, Pagoda Raksasa dan Badut Panda jadi Ikon Bandara Soetta

Palapanews.com- Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), bersolek dalam merayakan Perayaan Tahun Baru Imlek 2570. Berbagai ornamen beraroma khas Imlek dan pertunjukan barongsai pun disuguhkan untuk memberikan hiburan yang meriah kepada penumpang.

“Seluruh rangkaian pertunjukan serta ornamen ini akan terpasang selama perayaan Imlek. Pagoda raksasa setinggi 10 meter dan badut panda menjadi ikon yang tidak kalah menarik dengan pertunjukan barongsai tonggak, sudah banyak yang berswafoto di spot tersebut,” ujar Senior Manager of Branch Communication and Legal PT Angkasa Pura II, Bandara Soekarno-Hatta, Febri Toga Simatupang, Selasa, 5 Februari 2019.

Febri menuturkan, Pagoda yang berwarna merah dan kuning tersebut kian cantik karena dilengkapi lampion dan tak lupa juga ikon babi yang menandakan shio Tahun Baru Imlek 2019.

“Suasana Imlek di Bandara Internasional Soekarno-Hatta mulai terasa sejak sepekan terakhir ini. Pernak-pernik Imlek yang penuh dengan kreatifitas memang memberikan suasana hangat bagi keluarga untuk berlibur bersama,” jelas Febri.

Pertunjukan tersebut bukanlah yang pertama kali digelar, Febri menambahkan, pihaknya selalu merayakannya setiap tahun baru Imlek dengan kemeriahan.

“Keindahan ornamen yang terpasang di Bandara Soekarno-Hatta ini sebagai komitmen kami yang selalu memberikan hiburan yang meriah agar pengguna jasa tidak kehilangan momentum libur Imlek,” katanya.

Salah seorang warga Makassar, Linda Megantara, yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta untuk berlibur di Jakarta mengaku, kehadiran spot foto yang instagramable serta Pagoda tersebut, sangat menghibur para penumpang atau pengunjung yang menggunakan jasa di bandara.

“Sangat menghibur, kami bisa foto-foto jadi enggak bosen disini, spot fotonya juga menarik. Apalagi ada pagoda ini, jarang banget ornamen seperti ini muncul kecuali di Vihara” kata Linda.

Angkasa Pura II menampilkan berbagai pertunjukan seperti, barongsai tonggak, live music ethnic China, photobooth, kuis interaktif terdapat di Terminal 3.

Sedangkan di Terminal 2, terdapat live music oriental, atraksi barongsai, photobooth, dan pembagian cinderamata. Di Terminal 1, terdapat live music souvenir, live music oriental, photobooth dan lomba mewarnai untuk anak di shopping arcade Terminal 1C.(rik)

Komentar Anda

comments