Wow! Pelanggan SOGO Raih Undian Sedan Accord Seharga 600 Juta Lebih

Palapanews.com  – Warga Sentul City, Bogor beruntung raih hadiah  sedan Honda Accord 2.4L VTi LA T senilai Rp 600 juta lebih. Pemenang adalah konsumen pelanggan SOGO Pondok Indah Mal.

Sebagai gerai ritel terkemuka di Indonesia yang telah berdiri selama hampir 29 tahun, SOGO Department Store selalu berusaha untuk memanjakan para pelanggan setianya dengan beragam servis dan program yang menarik.

“Di penghujung tahun 2018 lalu, SOGO mengadakan Lucky Draw dengan hadiah utama Honda Accord 2.4L VTi LA T dengan warna white orchid,” ungkap Handaka Santosa, Presiden Direktur dari PT Panen Lestari lnternusa.

Program ini, ditujukan sebagai salah satu bentuk bahwa SOGO Department Store lndonesia selalu berusaha ingin memberikan yang terbaik bagi para konsumen Indonesia dan pelanggan setianya yang selalu menjadikan SOGO sebagai destinasi dalam berbelanja.

Program Lucky Draw telah berjalan selama tiga bulan, dimulai dari 1 Oktober 2018 hingga 31 Desember 2018. Untuk berkesempatan mendapatkan hadiah tersebut, para pelanggan setia SOGO Department Store berhak mendapatkan 1 kupon lucky draw setiap berbelanja minimal Rp 1.000.000.

Dan berkesempatan untuk mendapat 2 kupon dengan nominal yang sama dengan transaksi menggunakan kartu Mandiri. Program ini diadakan di seluruh gerai SOGO Department Store di 8 kota besar Indonesia.

Pengundian dilakukan pada Rabu 16 Januari 2019 di SOGO Pondok Indah Mall dan disaksikan oleh para jajaran direksi PT Panen Lestari Internusa, direksi PT lmora Motor, Store Managers dari beberapa gerai SOGO, para pemegang kartu Sogo Premier Card dan rekan media. Keluar sebagai pemenang Evi Hanum Pratiwi, Warga Sentul City, Bogor. (bd)

Komentar Anda

comments