Ini Sajian Istimewa Sepanjang Januari “Raise of Toast”

Palapanews.com – Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan sensasi kuliner dari penjuru dunia termasuk ragam sajian Indonesia yang menggugah selera dan kaya akan rempah-rempah siap menambah khasanah kuliner bagi siapapun yang mencobanya.

Di Januari 2019 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro menyajikan aneka hidangan yang akan menjadi pamungkas dari ragam promo menarik Food dan Beverage yang dapat dinikmati di Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Café dan Room Service.

“Raise of Toast Special Buffet persembahan istimewa untuk para pecinta masakan dari berbagai penjuru dunia, hadir setiap Kamis di Restoran Kembang Sepatoe,” kata Soniya Ana, Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro.

Dengan harga istimewa paket, sudah termasuk Free Flow Juice, Iced Tea dan Coffee/Tea. Sebuah pilihan menarik memperkaya rasa kuliner dunia. Jangan lewatkan kelezatan, Artisan Wagyu Sirloin Carchoal yang menggugah selera, tampil spesial sebagai Chef Suggestion di sepanjang bulan Januari.

Cremee Brulee. Foto: HSPB

Menu ini berasa sedikit pedas, gurih, empuknya daging ayam lengkap dengan gravy sauce, siap menemani santap siang dan malam Anda di Restoran Kembang Sepatoe maupun di Terrace Café, Pool Bar atau melalui Room Service.

“Dengan harga istimewa Anda sudah mendapatkan menu spesial lengkap dengan Crème Brulee sebagai hidangan penutup,” kata Soniya.

Juga berikan kesegaran di sela padatnya aktifitas Anda dengan Orange Spark. Perpaduan Herbal Orange Juice, Mango Fruit, dan Passion Fruit tepat dinikmati kala siang dan sore sebagai pelepas dahaga saat bersantap.

“Tidak ketinggalan, promo Free Coffee and Tea juga masih terus dapat dinikmati saat momen-momen spesial berlangsung,” kata Soniya lagi. (rls/bd)

 

Komentar Anda

comments