Rawan Kecelakaan, Ini 3 Titik Black Spot di Tangsel

oleh -211 views
Ilustrasi.

Palapanews.com- Pengguna jalan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) wajib hati-hati dan waspada selama berkendara. Terlebih, di kota ini terdapat tiga titik lokasi rawan kecelakaan atau black spot.

Dari catatan Satlantas Polres Tangsel, ketiga titik rawan kecelakaan itu tersebar di tiga wilayah, yakni Jalan Serpong Raya, Jalan Pahlawan Seribu di wilayah Serpong dan Jalan RE Martadinata sepanjang Pamulang sampai Ciputat.

“Dari hasil pengamatan dan identifikasi, ada tiga lokasi rawan kecelakaan,” kata Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin, Kamis (10/1/2019).

Ia juga mencatat, sejumlah ruas jalan yang sering menjadi titik kemacetan, yakni di Pertigaan Gading Serpong, Bundaran Alam Sutera, sekitaran German Center, Perempatan Muncul, Perempatan Gaplek dan Perempatan Duren.

Sebelumnya diberitakan, Polres Tangsel melansir sebanyak 228 kecelakaan lalu lintas terjadi sepanjang 2018 di wilayah hukum Polres Tangsel. Dari jumlah itu, 10 orang tercatat meninggal dunia.

Selain korban jiwa, kecelakaan jalanan juga mengakibatkan 38 luka berat dan 325 luka parah. Dari ratusan kecelakaan kendaraan bermotor itu, kerugian material diperkirakan mencapai Rp421 juta. (nad)

Komentar Anda

comments