Jalan Cisauk-Muncul Banjir Hingga 40 Cm

oleh -
Pengendara melintasi genangan di Jalan Cisauk-Muncul Tangerang. Foto: Mat

Palapanews.com- Ruas Jalan Cisauk-Muncul di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang tergenang setinggi hampir 40 Cm saat hujan, Kamis (10/1/2019). Kondisi ini sudah berlangsung lama dan belum ada perhatian dari pemerintah daerah.

Pantauan di lokasi, kondisi lalu lintas di jalanan tersebut padat. Terlebih, pengendara harus melambatkan kendaraannya saat melintas di genangan tersebut.

“Sudah lama ini. Saya setiap hari lewat jalan ini. Kalau hujan, pasti tergenang,” kata Haikal, salah seorang warga Cisauk.

Sementara Riska, warga Griya Serpong mengamini. Ia mengaku, kondisi jalan dan drainase yang terseumbat menjadi penyebab jalan tersebut sering tergenang.

Ia berharap, pemerintah daerah segera mengambil langkah cepat untuk mengatasi genangan tersebut. Pasalnya, musim hujan masih akan terus berlangsung dan genangan bakal terus terjadi jika tak segera dibenahi.

“Licin, beberapa kali saya hampir tergelincir lewat situ waktu naik motor. Kirain mah permukaan jalan itu rata, tiba-tiba motor saya masuk ke lubang,” tandasnya. (mat)

Komentar Anda

comments