Dai Kamtimbas Diminta Bantu Jaga Kondusifitas Wilayah

oleh -158 views
Kapolsek Batu Ceper menyambangi ulama di wilayah Batu Ceper. Foto: Mat

Palapanews.com- Kepolisian Sektor Batu Ceper bertandang ke Yayasan Arrohman di Gang Masjid Baiturrahman, Jalan Benteng Betawi RT 002 RW 03, Porisgaga Baru, Kota Tangerang, Kamis (10/1/2019). Kunjungan ini sebagai silaturahmi sekaligus menyebar pesan kamtibmas.

Kapolsek Batu Ceper, Kompol Hidayat Iwan Irawan mengajak para ulama setempat yang tergabung dalam Dai Kamtibmas untuk terus menjalin komunikasi dengan Polsek Batu Ceper.

“Saya mengajak seluruh tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif jelang Pileg dan Pilpres 2019 mendatang,” tandasnya.

Wakapolsek Batu Ceper, AKP Gunawan menambahkan Polsek Batu Ceper mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk berperan aktif menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Harapannya tercipta suasana kondusif dan tidak mudah terpengaruh dan dapat mencegah berita hoaks yang banyak beredar di medsos. Hoaks itu kalau tidak diantisipasi dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa yang selama ini telah terbina dengan baik,” tandasnya. (mat)

Komentar Anda

comments