Dai Kamtibmas & Pimpinan Ponpes Harus Jadi Pendingin Situasi

oleh -146 views
Kegiatan Polsantren Polsek Neglasari di Ponpes Annisiniyyah Wal Muzainiyyah. Foto: Mat

Palapanews.com- Dai Kamtimbas bersama Polsek Neglasari menyambangi Pondok Pesantren Annisiniyyah Wal Muzainiyyah di Jalan Suryadharma Jaya RT 001 RW 07, Selapajang Jaya, Kota Tangerang, Rabu (9/1/2019). Kegiatan ini merupakan bagian dari program Polisi Sambang Pesantren (Polsantren).

Di lokasi, Kapolsek Neglasari Komisaris R Manurung dan rombongan bersilaturahmi dengan pimpinan Pondok Pesantren, H Nissin Effendi atau Ustadz Jeni. Kapolsek mengimbau agar pimpinan ponpes Annisiniyyah menjaga komunikasi yang baik dengan pihak Polsek Neglasari.

Kapolsek Neglasari juga mengajak pimpinan ponpes dan Dai Kamtibmas untuk berperan sebagai pendingin situasi (cooling system) terhadap provokasi hoaks dan ujaran kebencian baik di kalangan santri maupun di lingkungan sekitar.

“Saya mengajak pimpinan ponpes dan Dai Kamtibmas sebagai cooling system terhadap hoaks maupun hate speech jelang Pileg dan Pilpres 2019 ini,” tegas Kapolsek Neglasari.

Acara silaturahmi itu juga ditandai dengan pemberian sembako yang diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Annisiniyyah. (mat)

Komentar Anda

comments