Bupati Tangerang Lantik 4 Kepala Dinas Anyar

Palapanews.com- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar resmi melantik empat pejabat eselon dua di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tangerang di Pendopo Bupati, Tangerang, Rabu (9/1/2019).

Keempat pejabat yang dilantik, antara lain Iwan Firmansyah sebagai Kepala Dinas Perkim, Tini Wartini Kepala Dinas Kominfo, Nurul Hayati Kepala Dinas UKM dan Azis Gunawan sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan.

Sebelum menjabat sebagai kepala dinas para pejabat yang dilantik menjabat di sejumlah dinas. Seperti, Iwan Firmansyah sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris BKSDA, Tini Wartini sebelumnya menjabat Sekdis Pendidikan, Nurul Hayati Sebelumnya menjabat Sebagai Kabag Umum sedangkan Azis Gunawan sebagai Sekdis Pemdes.

Zaki mengatakan, pelantikan empat pejabat eselon dua ini sebagai pemenuhan kuota terhadap sejumlah dinas yang kosong sebelumnya yang ditinggalkan karena pensiun.

“Pejabat yang dilantik harus berpacu dengan waktu untuk mengoptimalkan pelayanan. Dan memenuhi kebutuhan masyarakat, sehingga masyarakat tidak ada yang terganggu akibat kekosongan pejabat,” terangnya.

Zaki berpesan pejabat yang baru agar mampu menyelaraskan kinerjanya dengan program visi misi pemerintah tahun 2019 hingga 2023 sehingga 15 program unggulan dalam termaktub dalam RPJMD dan visi misi bisa terlaksana.

“Semua harus langsung on the track pada fokus kinerja, karena kita sedang mengejar waktu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat melalui pelayanan yang optimal yaitu dengan implementasi 16 program unggulan tersebut,” tegasnya. (nis)

Komentar Anda

comments