HMB Jakarta Kirim Bantuan untuk Korban Banjir Labuan

Palapanews.com- Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Jakarta bekerjasama dengan Paguyuban Warga Banten (PUWNTEN) dan DPC Labuan Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) menyalurkan bantuan korban tsunami dan banjir bagi masyarakat Labuan, Pandeglang, Jumat (4/1/2019).

Mahasiswa memberangkatkan dua truk berisi logistik, satu Ambulance berikut 10 Roda dua dari dari Sekertariat HMB Jakarta di Tangerang Selatan (Tangsel).

Bantuan kali ini meliputi kebutuhan makanan, minuman, selimut, terpal, pakaian layak, alat ibadah, dan lain-lain.

Perwakilan HMB Jakarta, Awaduddin Angkrih mengatakan HMB Jakarta mempunyai komitmen serius untuk membantu korban terdampak bencana Banten.

“Kami berharap ini bukan bantuan yang terakhir dari kami. Dan mudah-mudahan ikhtiar ini bisa meringkankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana di Banten,” ujarnya.

Sebelumnya, kata Awad -sapaan Awaduddin Angkrih- HMB Jakarta juga sudah mengirimkan Bantuan untuk korban Tsunami Selat Sunda pada 23-25 Desember 2018.

“HMB Jakarta sejak pekan lalu sudah mengirimkan bantuan mulai dari bantuan yang sama untuk wilayah yang terkena Tsunami Selat Sunda yaitu Kecamatan Sumur-Pandeglang,” tandasnya. (ki/red)

Komentar Anda

comments