Zaki: Jaga Keharmonisan dan Toleransi Sesama Warga

Palapanews.com- Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar meminta agar masyarakat saling menjaga keharmonisan dan toleransi antar sesama.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Tangerang, A.Zaki Iskandar dalam memperingatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 73 tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2019, Kamis, 3 Januari 2019.

“Jaga kebersamaan umat. Apalagi sekarang tahun politik, mari senantiasa menebarkan energi kebersamaan, merawat kerukunan, dan menempatkan diri di atas dan untuk semua kelompok dan golongan kepentingan,” kata Zaki  dihadapan seluruh jajaran Kementerian Agama.

Zaki menambahkan, mari jaga kebersamaan, keutuhan sesama anak bangsa. Segala ujaran, perilaku, dan sikap yang bisa menimbulkan luka bagi sesama saudara, mari kita hindari. “Mari jauhi saling menebar benci, saling melempar fitnah keji, saling menyuburkan penyakit hati, dan saling melukai hati antarsesama anak negeri.” tutur Zaki.

Sementara itu, Kepala kementrian Agama Kabupaten Tangerang, Badri Hasun mengatakan, seluruh ASN dan jajaran Kementerian Agama Kabupaten Tangerang haruslah menjadi perangkai, penjalin, dan perajut tenun kebangsaan kita yang bhinneka. Sebab, kita harus menjadi teladan dalam kesederhanaan, dan untuk menjaga dan meningkatkan jalinan silaturrahim serta untuk meningkatkan kemampuan para guru, pegawai, maupun siswa, baik dalam bidang olahraga maupun akademik hingga bhakti sosial.

“Semoga terlaksananya acara ini dapat membantu membangun Kabupaten Tangerang lebih religius dan memperkuat kekeluargaan” ucap Badri. (nis)

Komentar Anda

comments