Malam Tahun Baru, Wakil Walikota Tangsel: Jangan Foya-foya

Palapanews.com- Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) mengimbau warganya untuk tidak berlebihan dan jangan foya-foya memperingati malam pergantian tahun baru 2019. Ia mengajak peringatan pergantian tahun baru masehi itu secara sederhana.

“Kalau memang diperlukan surat edaran (imbauan larangan tahun baru berfoya-foya), maka akan kita keluarkan (surat edaran),” kata Bang Ben -sapaan Benyamin Davnie.

Ia juga mengimbau masyarakat Tangsel yang merayakan tahun baru untuk tidak menyalakan kembang api, petasan, konvoi di jalan dan hal tidak bermanfaat lainnya.

“Banten sedang berduka, kita harus ingat saudara kita yang terkena musibah tsunami kemarin. Kalau mau merayakan tahun baru, sederhana saja,” tandasnya.

Bang Ben menambahkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel bakal mengadakan istighotsah dan dzikir bersama untuk menyambut pergantian tahun. Sejumlah ulama juga bakal diundang pada kegiatan itu.

“Kita dzikir, kita doakan saudara kita yang terkena musibah agar dikuatkan. Kita juga mengajak masyarakat untuk hadir pada istighotsah dan dzikir bersama ini,” Bang Ben memungkasi. (one)

Komentar Anda

comments