PT BSD Serahkan Bangunan SD Hasil Ruislag

Palapanews.com- Setelah sepakat ruislag antara PT BSD Tbk dan Pemerintah Kabupaten Tangerang pada Juli 2017 lalu, akhirnya PT BSD Tbk menyerahkan bangunan SDN Situgadung 1 dan Situgadung 2 yang berlokasi di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang kepada Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, Senin (17/12/2018) lalu.

Direktur PT BSD Tbk, Syukur Lawigena pada penyerahan bangunan sekolah tersebut mengatakan, ruislag antara SDN Situgadung 1 dan SDN Situgadung 2 merupakan hasil tukar-menukar PT BSD Tbk dan Pemda Kabupaten Tangerang.

“Diharapkan dengan bangunan gedung sekolah yang baru ini, maka siswa-siswi akan lebih nyaman dalam mengikuti proses pembelajaran sehingga bisa melahirkan lebih banyak lagi generasi penerus bangsa yang berkompeten untuk Indonesia,” tuturnya.

Sebelumnya pada tahun 2017, Sinar Mas Land melalui PT BSD Tbk telah memberikan bantuan perlengkapan penunjang kegiatan belajar kepada 1.000 pelajar taman kanak-kanak, sekolah dasar, sekolah menengah pertama, dan sekolah menengah atas, di wilayah Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Baca Juga: Zaki: 15 Program Unggulan Tetap Jadi Prioritas

Bantuan yang diberikan adalah perlengkapan penunjang kegiatan belajar untuk digunakan secara individu maupun kelompok, berupa tas sekolah, alat tulis, serta beragam peralatan olah raga seperti tenis meja, bola voli, sepak bola, bola basket, dan bulu tangkis. Program Bantuan Sekolah Sinar Mas Land telah dilaksanakan sejak tahun 2014. (nad)

Komentar Anda

comments