Ini Ketua BEM Unindra Jakarta Hasil Pemira

Palapanews.com- Pesta demokrasi Pemilu Raya (Pemira) Universitas Indraprasta PGRI (Unindra) Jakarta telah usai Minggu, 16 Desember 2018. Pemilihan dilakukan di dua tempat berbeda Kampus A Jakarta Selatan dan kampus B Jakarta Timur.

Perhitungan surat suara menunjukan Soudara Mukhlas sebagai Ketua BEM Universitas terpilih dengan suara terbanyak mengungguli lawannya, Nur Fitriana. Dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 31.000 mahasiswa.

Pemira kali ini dinilai oleh banyak kalangan menarik. Meski sempat terjadi banyak dinamika di dalamnya, tetapi semua dapat diselsaikan secara kekeluargan,

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Taufik dalam sambutannya berpesan kepada kandidat terpilih harus membawa BEM Unindra untuk lebih berprestasi kedepannya.

“Pesan saya dari proses Pemira ini mampu membawa BEM Universitas untuk lebih baik kedepannya,” ucap Warek III Unindra.

Di tempat yang sama, Ketua BEM Universitas terpilih Mukhlas menyampaikan ucapan terimakasihnya didepan mahasiswa.

“Dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh mahasiswa yang sudah memberikan amanat kepadanya, sekaligus mengajak semua berjuang dan bergandengan bersama untuk mewujudkan Unindra yang lebih baik lagi kedepannya,” katanya, Senin (17/12/2018).

Selain itu, Mukhlas juga mengajak untuk seluruh mahasiswa ikut perjuangan demi mewujudkan Unindra yang lebih baik lagi.

Baca Juga: Pemkot Depok Bakal Evaluasi Perda Miras

“Ini awal dari perjuangan, perjuangan untuk Unindra ke depannya, kita sama sama bergandengan dalam mempererat kekeluargaan untuk mewujudkan Unindra yang lebih baik lagi,” tandasnya. (red)

Komentar Anda

comments