Super Indo Teraskota Promosi Buah Khas Amerika


Palapanews.com- Super Indo bekerjasama dengan Peka Consulting menggelar US Fruits Festival 2018 di Teraskota BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (8/12/2018).

CEO PT Lion Super Indo, Johan Boeijenga menjelaskan Super Indo selalu menjadikan pelanggan sebagai fokus utama bisnis. Untuk itu Super Indo merasa wajib dan peduli terhadap kebutuhan dan harapan pelanggan.

Salah satu agenda promosi memperkenalkan produk segar berkualitas khas dari negeri Paman Sam alias Amerika, dengan menggelar US Fruits Festival 2018 dari 1-15 Desember 2018. Event ini merupakan hasil kerjasama Super Indo dengan Peka Consulting.

“Super Indo memiliki 166 gerai di seluruh Indonesia dan untuk US Fruits Festival 2018 ini kami selenggarakan di 42 gerai Super Indo di Indonesia,” kata Johan.

Selam event US Fruits Festival 2018 menawarkan 10 produk buah yang di-display secara khusus, yakni Apel Washington, Apel Royal Gala, Apel Granny Smith, Anggur Red Globe, Anggur Black Autumn.

Selain itu, ada juga Anggur Autumn King, Pear USA merah dan hijau, Medjool Dates Natural Delight serta Sun Maid Seedless Raisins California. (mat)

Komentar Anda

comments