Olahraga Gratis Selama Desember di Gerai SHAGA

Palapanews.com- Brand penyedia produk dan perlengkapan fitness, SHAGA, terus mendukung gaya hidup sehat dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk berolahraga secara gratis di gerai SHAGA selama bulan Desember. Pengunjung gerai SHAGA bisa menggunakan seluruh produk yang ada di gerai untuk berolahraga selama yang mereka inginkan.

“Melalui aktivitas ini kami ingin mengedukasi masyarakat bahwa berolahraga tak melulu harus di tempat pusat kebugaran atau memerlukan modal yang besar. Di gerai SHAGA siapapun boleh berolahraga secara gratis menggunakan seluruh perlengkapan yang tersedia,” ujar Iqbal Zakky Hasbianto, Public Relations Assistant Manager SHAGA dalam siaran persnya kepada Palapanews.

Iqbal menambahkan bahwa aktivitas ini sejalan dengan visi SHAGA, yakni accelerate active lifestyle. SHAGA hadir untuk membantu melengkapi gaya hidup masyarakat perkotaan yang minim aktivitas olahraga. Produk-produk SHAGA bisa menjadi jawaban atas kesibukan yang kerap dialami masyarakat perkotaan yang sulit membagi waktu antara pekerjaan dan me time.

“Jadwal yang padat sering menjadi faktor penghalang untuk berolahraga dan bisa membuat orang menjadi mudah stres. Oleh karena itu, keseimbangan antara aktivitas tubuh dan pikiran harus dijaga,” tambah Iqbal.

Selama bulan Desember ini SHAGA juga memberikan promo potongan harga istimewa hingga 45% untuk berbagai macam produk dan perlengkapan fitness, seperti elliptic bike dan treadmill. Kunjungi gerai SHAGA terdekat untuk mendapatkan fasilitas olahraga gratis dan promo menarik lainnya. (red)

Komentar Anda

comments