Tema Wonderland Hiasi Malam Tahun Baru di HS Premiere ICE BSD

Palapanews.com- Menyambut malam pergantian tahun 2019, Hotel Santika (HS) Premiere ICE-BSD City Tangerang menghadirkan program spesial, The Magical Journey.

The Magical Journey merupakan sebuah perjalanan menakjubkan yang akan membawa para tamu beserta keluarga seperti berada di sebuah taman dunia fantasy dengan dekorasi ala taman ajaib wonderland.

Hotel Santika Premiere ICE-BSD City akan menyelenggarakan moment pergantian tahun secara outdoor di area hall 3a Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Public Relations Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, Ajeng Larasati mengatakan akan ada banyak aktifitas menarik pada saat acara perayaan tahun baru di hotel bintang empat ini.

Tak hanya itu, pertunjukan musik, photobooth, face painting, tarot teller, pesta dansa, area permainan anak, souvenir, games, doorprize dan beragam kegiatan lain bakal jadi pelengkap malam tahun baru yang spesial.

Selain itu, ada grandprize menarik beserta penampilan Disc Jockey dengan tantangan flashmob dance yang akan melibatkan tamu dan staff menjelang acara puncak tahun baru.

“Rangkaian acara ini dipadu dengan paket menginap dan paket gala dinner yang sudah bisa dipesan dari sekarang,” tandasnya. (mat)

Komentar Anda

comments