Rucika Raih Indonesia Property dan Bank Award

Palapanews.com – Rucika kembali meraih penghargaan bergengsi kategori bahan bangunan pada 21 November 2018.

Wahana Duta Jaya Rucika melalui mereknya Rucika meraih penghargaan bergengsi, Indonesia Property & Bank Award dengan kategori Bahan Bangunan sebagai “most popular pipe products with international standards” (produk pipa terkenal dengan standar internasional).

Berdasarkan hasil survey dan litbang independen dengan 3 metode penilaian yaitu Keterbukaan Data dan Informasi sebesar 50%, Strategi Marketing & Promosi sebesar 30% dan Strategi Pengembangan Bisnis 20%.

Secara eksklusif, acara penghargaan ini dilaksanakan di Hotel Mulia Senayan – Jakarta dan diserahkan langsung oleh Indra Utama selaku Owner Aliansi Jurnalis Property dan Keuangan kepada perwakilan PT. Wahana Duta Jaya Rucika yaitu Yudianto Rezki N. (Dept. Head Marketing Communication)

Indonesia Property & Bank Award diadakan oleh Majalah Property & Bank bekerjasama dengan Aliansi Jurnalis Properti dan Keuangan, merupakan pelopor event penghargaan yang sudah berjalan selama 13 tahun yang sudah terpercaya dalam industri properti dan perbankan.

Sebanyak 63 (enam puluh tiga) penghargaan diberikan di acara ini, dengan beragam kategori tidak hanya properti dan perbankan, namun juga pejabat daerah dan beberapa bahan bangunan seperti Rucika.

“Dengan adanya penghargaan ini, PT. Wahana Duta Jaya Rucika berharap dapat terus termotivasi untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat melalui industri properti di Indonesia,” kata Yudianto Rezki N. Dept. Head Marketing Communication, PT. Wahana Duta Jaya Rucika. (rck/bd)

Komentar Anda

comments