HUT 1 Tahun, The Zora Ditanami Pohon Sakura

Palapanews.com- Sinar Mas Land bersama Tangerang Realty Investment (TREI), anak perusahaan Mitsubishi Corporation menggelar 1st Anniversary The Zora di Marketing Suite The Zora, The Breeze BSD, Minggu (2/12/2018).

HUT kawasan mix-used ala negeri Jepang ini ditandai dengan penyerahan bibit-bibit pohon Sakura dari Ehime Prefecture kepada SML yang akan ditanam di lokasi pembangunan The Zora. Penanaman pohon Sakura sekaligus menjadi simbolisasi konsep “Beauty of Balance” di The Zora.

Laurencia Evilyn, Head of Marketing and Branding PT BSD Diamond Development mengatakan Kawasan the Zora dirancang untuk memenuhi keinginan hidup masyarakat Indonesia yang elegan dengan gaya hidup yang terbaik. Dengan mengusung konsep smart living yang berkaca kepada gaya hidup ala Jepang.

“Kami ingin menghadirkan hunian mewah yang selaras dengan keberlanjutan lingkungan alam dan The Zora merupakan jawaban dari gaya hidup yang berkelanjutan dan hunian nyaman yang telah menjadi kebutuhan hidup masyarakat di kota besar seperti Tangerang,” katanya dalam siaran pers yang diterima Palapanews.

Untuk ikut meriahkan 1st Anniversary kawasan The Zora, SML juga membuka butik pakaian di lokasi event yang memamerkan pakaian-pakaian hasil rancangan desainer top lokal yang kemudian akan dijual. Hasil penjualan tersebut kemudian akan didonasikan kepada korban bencana gempa Palu dan Donggala.

Peluncuran fase kedua Klaster Kimora dilaksanakan bersamaan dengan rangkaian 1st Anniversary kawasan The Zora. Sebelumnya Klaster Kimora yang merupakan klaster kedua kawasan the Zora telah menarik minat masyarakat Indonesia untuk memiliki hunian dengan konsep tropical asian modern yang merupakan daya tarik klaster ini.

Pengembangan cluster Kimora akan dilengkapi dengan lantai marmer, smart home facilities, triple security door lock, CCTV & internet ready, solar water heater (environmentally-friendly features) serta low e-glass yang merupakan produk baru pertama kali digunakan di residensial yaitu berupa kaca yang dapat menyerap panas hingga 30 persen yang membuat pemakaian listrik lebih hemat dan anti radiasi.

Ditambah dengan fasilitas penunjang yang sedang dikembangkan berupa club house (onsen pool dan kids golf) serta lima taman tematis di sepanjang jalan boulevard. (nad)

Komentar Anda

comments