Cabor Bergengsi, Emas Sepakbola Milik Kabupaten Tangerang

Palapanews.com- Perebutan medali emas dalam Cabang Olahraga (cabor) sepakbola, akhirnya dikuasai kesebelasan Kabupaten Tangerang sekaligus tuan rumah Porprov Banten ke-V.

Kemenangan tim sepakbola Kabupaten Tangerang terjadi setelah berhasil menumbangkan tim dari daerah pemekaran pada 1993 yakni Kota Tangerang dengan skor 2:0.

Pertandingan kedua tim berjalan dalam guyuran hujan, pada Jumat (9/11), dua gol yang dilesakkan tim sepakbola Kabupaten Tangerang terjadi pada babak pertama yang dilesakkan oleh Muhamad pada menit 9 dan 34.

Kemenangan tim sepakbola Kabupaten Tangerang disambut sukacita para pendukungnya yang berada di tribun penonton. Tidak terkecuali juga dengan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Manajer tim sepakbola Kabupaten Tangerang, Daniel Ramadhani mengatakan, kemenangan ini menjadi kesempurnaan bagi pelaksanaan Porprov Banten yang digelar oleh Kabupaten Tangerang dan medali emas menjadi target utama tim sepakbola.

“Alhamdulillah, ini sesuai target yang diembankan oleh kita dan PSSI untuk meraih medali emas dalam gelaran Porprov Banten ini.” terangnya.

Sementara itu, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar bangga atas diraihnya medali emas untuk cabor sepakbola ini.

“Medali emas ini adalah kesempurnaan Kabupaten Tangerang dalam menyelenggarakan Porprov Banten dan kado emas dari sepakbola melupakan impian semua masyarakat Kabupaten Tangerang”, ujarnya.

Sebelumnya, dalam pertandingan terpisah, Derby All Serang dimenangkan oleh Kota serang dengan adu pinalti dengan saudara tua mereka yaitu Kabupaten Serang. Kota Serang berhasil memenangkan drama adu pinalti ini dengan skor akhir 6:7, setelah kedua tim bermain imbang satu-satu.(nis)

Komentar Anda

comments