Fluktuasi Harga Emas Tak Pengaruhi Harga Perhiasan di Goldmart

Palapanews.com – GOLDMART menjadi pelopor yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Berdiri sejak juni 1991 sebagai GOLDMART menawarkan banyak varian koleksi perhiasan wanita, antara lain berupa koleksi untuk anak-anak dan orang dewasa.

“Dengan sistem harga tetap, menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang kemungkinan terjadi. Dengan demikian akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas,” ungkap Rocky Kantono, Assistant Sales Manager Goldmart, di Showroom Goldmart Supermal Karawaci baru baru ini.

Ketika memasuki butik perhiasan GOLDMART, pelanggan akan langsung merasakan nuansa butik yang di desain modern dan minimalis yang mengutamakan kenyamanan bagi pelanggan.

Pelayanan yang bersahabat, cakap, dan dengan sigap akan membantu setiap pelanggan untuk mendapatkan perhiasan yang paling sesuai untuk digunakan, serta menawarkan harga terbaik untuk setiap jenis perhiasan idaman.

Produk-produk Goldmart yang berkualitas tinggi dan berkelas, akan memberikan kebanggaan dan perasaan yang tak ternilai ketika mengenakannya.

“Telah lebih dan 27 tahun kami membangun perusahaan ini, dan sekarang telah menjadi salah satu Perusahaan Penjual Perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia,” kata Rocky.

Dengan Visi Misi yang telah terbentuk, GOLDMART adalah “The Destination for all jewelry needs” dan “To share love and joy through Jewelry”. GOLDMART akan menjadi sahabat terbaik wanita di dalam setiap moment yang berkesan dalam hidup. (bd)

Komentar Anda

comments