DFSK Ramaikan IIMS Surabaya 2018

Palapanews.com- DFSK turut meramaikan ajang pameran mobil Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018 yang berlangsung di Grand City Convex Surabaya pada 7-11 November 2018. DFSK bakal membawa produk andalannya, yakni Sport Utility Vehicle (SUV) Glory 580 dan pickup Supercab.

Pada ajang ini, DFSK menampilkan tiga unit SUV Glory 580 dengan varian Luxury 1.5 Turbo dan satu unit pickup Supercab bermesin 1.5 bensin, yang dikemas dengan booth menawan seluas 209 m2 bergaya modern. DFSK juga menyediakan dua unit Glory 580 untuk keperluan test drive selama event berlangsung.

“Pertengahan September lalu, DFSK melakukan debut Glory 580 di kota Surabaya, dan diringi dengan membuka dealer di wilayah Jawa Timur sebagai salah satu langkah ekspansi pasar. Tanggapan positif dari masyarakat kota Surabaya dan sekitarnya untuk mengeksplor serta memilih Glory 580 sebagai kendaraan pilihan mereka, mendorong kami untuk terus menggarap pasar otomotif di wilayah ini,” kata Permata Islam, Marketing General Manager of Sales Center PT Sokonindo Automobile dalam keterangan persnya.

Untuk menarik minat calon konsumen, DFSK menyediakan secara khusus program penjualan selama perhelatan berlangsung. Calon pembeli dapat memiliki kendaraan DFSK hanya dengan booking fee sebesar Rp5 juta.

Selain itu, terdapat pula cash back sebanyak 15 juta, undian doorprize berupa barang elektronik dan voucher belanja. Sedangkan bagi calon konsumen yang berminat memiliki kendaraan DFSK secara kredit melalui perusahaan pembiayaan yang terpercaya, terdapat program tenor 7 tahun, Bunga mulai 0% dan Bebas asuransi Personal Accident dengan syarat dan ketentuan berlaku. (red)

Komentar Anda

comments