Stadion Benteng Taruna jadi Lokasi Semi Final Cabor Sepakbola

Palapanews.com- Gengsi perebutan medali emas dalam Pekan Olahraga Provinsi Banten V, untuk Cabang Olahraga (Cabor) sepakbola memasuki semi final. Dimana 4 tim asal kontingen Kota Serang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kabupaten Serang akan berebut medali emas di gelaran ini.

Jika pada babak kualifikasi group, cabor sepakbola dipertandingan di Stadion Mini Cisauk dan Stadion Swiss German University (SGU), mulai babak semifinal ini akan digelar di Stadion Sport Center (Stadion Benteng Taruna) Kabupaten Tangerang.

Medali emas menjadi gengsi tersendiri untuk tim sepakbola dalam olahraga ini, karena bola meski memperebutkan satu medali emas, tapi gengsinya mengalahkan olahraga lainnya.

Demikian dikatakan Daniel Ramdhani Manajer Tim Sepak Bola Porprov Kabupaten Tangerang, Rabu (7/11).

“Ini adalah ajang olahraga paling bergengsi dalam Porprov Banten, dimana medali emas menjadi supremasi tertinggi,” terangnya.

Menurutnya dari 4 tim sepakbola yang masuk babak semifinal semuanya memiliki kualitas yang mempuni dan merata.

“Kabupaten Tangerang pada semifinal akan berhadapan dengan tim dari Kota Serang, sedangkan Kota Tangerang akan menghadapi Kabupaten Serang,” jelasnya.

Menurut Daniel, tim sepakbola Kabupaten Tangerang akan bermain pada pertandingan kedua, seusai pertandingan Kota Tangerang melawan Kabupaten Serang.

Sebelumnya tim Kabupaten Tangerang menang melawan Kabupaten lebak 1-0, dan melawan Tangerang Selatan menang 1-0 hingga mendudukun peringkat kedua juara group B Kota Serang. (nis)

Komentar Anda

comments