Tangerang jadi Tuan Rumah HKN ke-54 dan Health Cities Summit 2018

Palapanews.com- Kota Tangerang jadi tuan rumah dalam acara Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 54 dan Health Cities Summit tahun 2018 yang akan digelar mulai tanggal 4 – 6 November 2018.

Rangkaian kegiatan HKN akan di gelar di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang sedangkan Health Cities Summit di selenggarakan di Novotel Tangerang.

Menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Kota Tangerang bahwa kotanya menjadi tuan rumah bagi pelaksanaan Health Cities Summit 2018 yang melibatkan seluruh kota dan kabupaten di Indonesia.

Sebagai tuan rumah yang baik, Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mempercantik kotanya dan mempersiapkan acara sedetail dan sebaik mungkin.

Mulai dari pengecekan berbagai macam fasilitas kota, taman-taman kota hingga pengecatan kanstin pada ruas jalan utama yang dilakukan oleh para pegawai Pemkot Tangerang pada Jumat pagi (02/11).

Tidak tanggung-tanggung, Walikota pun ikut melakukan pengecekan dan membantu pengecatan sebagai bentuk ajakan untuk para pegawainya.

“Ayo kita bareng -bareng beberes kota, biar makin cantik, makin bersih, makin rapi dan sehat, Biar tamu kita pada seneng datang ke Tangerang,” ajak Walikota.

Konsep kegiatan HKN 2018 terdiri dari beberapa kegiatan yaitu, Senam Bersama, Cek Kesehatan Gratis, Pekan Olahraga Sehat, dan juga Pameran Kuliner Sehat.

“Ayo Hidup Sehat, Mulai dari Kita” adalah tema yang diusung pada HKN tahun 2018. Ini merupakan ajakan kuat untuk menjadikan budaya hidup sehat sebagai bagian dari keseharian bangsa Indonesia yang tersurat dalam tema tersebut.

Dengan terselenggaranya HKN di Kota Tangerang, Walikota berharap agar warga Tangerang sadar akan pentingnya menjaga lingkungan tetap bersih dan bergaya hidup sehat untuk kehidupan yang lebih baik lagi.

“Lingkungan yang bersih dan gaya hidup sehat adalah kunci dari kualitas hidup yang baik. Kalau kualitas hidupnya baik, kualitas sumber daya nya juga sudah pasti baik, akan lahir generasi penerus bangsa yang baik pula nantinya,” tutupnya.(Adv)

Komentar Anda

comments