Konser Amal Palu, Komunitas Harley Davidson Donasi Rp66,5 Juta

Palapanews.com- Komunitas motor besar B’Brothers Harley Davidson Company (HDMC) dan Broser Indonesia turut terlibat dalam konser amal untuk Palu-Donggala yang digagas Pokja Wartawan Harian Tangsel pada Minggu (28/10/2018) kemarin di Plaza Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

Sekitar 10 motor dan 3 jeep Rubicon memadati area parkir VIP Food Pavilion Plaza Bintaro Jaya pada acara yang dibuka Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie. Tak tanggung-tanggung dua komunitas Harley Davidson ini menyumbangkan donasi lebih dari Rp60 juta.

Anton Yogatama selaku Ketua Harley B’Brothers mengatakan, ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap korban gempa dan tsunami Palu-Donggala. Sebelumnya ia dan anggotanya sudah mengumpulkan donasi, namun belum disalurkan.

“Kebetulan Pokja Wartawan Tangsel mengadakan Konser Kemanusiaan Palu-Donggala. Kami pun akhirnya ikut gabung. B’Brother sumbangkan Rp21,5 juta dan Broser Indonesia Rp45 juta via Virtual Account Pokja Wartawan Tangsel dengan total Rp66,5 juta,” ungkapnya.

Dirinya berharap, semoga donasi yang diberikan dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita di Palu-Donggala. Bahkan, ia ikut membeli gelang berhastag Palukuat dengan dari EPM Foundation. Dimana, hasil penjualan tersebut 100 persen akan di donasikan sepenuhnya untuk korban gempa dan tsunami Palu-Donggala. (nad)

Komentar Anda

comments