Peduli Palu dan Donggala, PMI Kota Tangerang Buka Donasi

Palapanews.com- Bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Palu menyebabkan duka yang mendalam bagi masyarakat Sulawesi Tengah.

Dampak dari peristiwa tersebut, banyak korban jiwa berjatuhan maupun kerusakan infrastruktur.Ā Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang turut berpartisipas dalam meringankan beban warga Palu dan Donggala.

PMI Kota Tangerang sudah membuka penyaluran bantuan sejak tanggal 2 Oktober 2018 hingga hari ini.

Ketua PMI Kota Tangerang Kuswarsa.Sos mengatakan, jenis donasi yang diberikan masyarakat Kota Tangerang kepada PMI berupa pakaian, sembako dan uang.

“Sementara ini untuk total donasi uang yang terkumpul sebesar Rp. 62 Juta yang di dapat dari sumbangan masyarakat Kota Tangerang. Alhamdulillah ini membuktikan warga Kota Tangerang banyak yang peduli terhadap sodara-sodara kita yang di Palu”,katanya

Tambah Kuswarsa, PMI Kota Tangerang mengucapkan terimakasih kepada warga Kota Tangerang yang sudah membantu mendonasikan.

“Nanti setelah terkumpul semua donasinya kami akan menyalurkan donasi ini langsung kepada PMI Sulawesi Tengah”, pungkasnya.

PMI Kota Tangerang masih membuka donasi berbentuk uang, bagi warga Kota Tangerang yang ingin mendonasikan silakan dateng ke PMI Kota Tangerang di Jalan Mayjen Sutoyo no.15, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.(ydh)

Komentar Anda

comments