Kepulangan Atlet Asian Para Games 2018 Padati Bandara Soetta

Palapanews.com- Perhelatan Asian Para Games 2018 secara resmi ditutup pada Sabtu (13/10), sejumlah kontingen pun sudah kembali ke negaranya masing-masing melalui Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang.

Seperti, Thailand, Malaysia, India, Cina dan beberapa negara lainnya yang memadati Terminal 3 sejak pukul 05.00 WIB.

“14 Oktober 2018 merupakan jadwal kepulangan yang terbesar karena ada 1.600 atlet yang akan kembali ke negaranya masing-masing,” ujar Ketua Inapgoc Raja Sapta Oktohari di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (14/10).

Okto menjelaskan, pihak Inapgoc terus mengawal atlet dan ofisial Asian Para Games mulai dari kedatangan hingga kepulangan, yang berjumlah total sekira 2.891 jiwa. Hal tersebut, lanjutnya, sebagai bentuk apresiasi dan meninggalkalkan kesan positif di dunia terhadap Indonesia.

“Dari awal menerima mereka sehingga pada saat kembali, kita terus melakukan pelayanan. Sehingga mereka yang datang, tinggal, dan pulang memiliki kesan yang manis dari Inapgoc dan Indonesia,” kata Okto.

Okto menyebutkan, proses kepulangan seluruh 43 kontingen Asian Para Games 2018 akan terus terjadi hingga 18 Oktober 2018.(rik)

Komentar Anda

comments