Ini Syaratnya Dapatkan Samsung Galaxy Tab S4

Palapanews.com –  PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan XL PRIORITAS Shopping Points Data paket baru, menggandeng PT Samsung Electronics Indonesia  menyediakan penawaran bundling eksklusif produk terbaru Samsung.

Dirancang khusus untuk kebutuhan internet khalayak, XL PRIORITAS Shopping Points Data Plan yang baru ini dilengkapi dengan tiga paket pilihan, yaitu Gold (Rp 150 ribu/bulan) dengan benefit kuota 10 GB per bulan; Platinum (Rp 250 ribu/bulan) dengan benefit 25 GB per bulan dan Unlimited JOOX; serta Diamond (Rp 450 ribu/bulan) dengan benefit 50 GB per bulan dan Unlimited Netflix, Joox dan Iflix.

“Selain paket kuota, XL PRIORITAS Shopping Points Data Plan juga memiliki benefit cashback untuk pembelian device hingga Rp 7,2 juta,” ungkap Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez di Jakarta, Selasa (9/10/2018).

Ini syarat untuk bisa mendapatkan Samsung Galaxy Tab S4 dan keyboard cover ; pelanggan bisa mendapatkannya dengan harga Rp 2,5 juta plus berlangganan paket XL PRIORITAS Shopping Points Data Plan Diamond selama 24 bulan.

Penawaran ini dapat diperoleh di PRIORITAS Center, XPLOR, XL Center, Samsung Experience Stores, dan partner online e-commerce JD.ID tertentu selama bulan Oktober 2018.

“Pengguna sekaligus dapat menikmati hiburan seru melalui layar sAMOLED 10.5 inchi dan moving audio Dolby Atmos,” jelas  Denny Galant, Head of IT & Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Tab S4 adalah perangkat yang sudah dilengkapi dengan S Pen mutakhir dan Samsung DeX menyajikan tampilan seperti PC yang sudah biasa digunakan konsumen, juga didukung baterai 7.300 mAH yang dapat bertahan hingga 15 jam mendukung produktivitas seharian.

“Dengan paket bundling eksklusif ini, pengguna Galaxy Tab S4 menjadi semakin nyaman dalam menjalankan pekerjaan maupun menikmati hiburan berkat kuota internet besar dan bonus streaming tanpa batas,” tambah Denny. (rls/bd

Komentar Anda

comments