Menikmati Kelezatan Chinese Food di Lamian Palace

Palapanews.com – Tidak diragukan lagi, outlet makanan di bawah payung besar Imperial Grup memang menjadi primadona, salah satu nya adalah Lamian Palace.

Berbeda dengan brand Imperial Grup lainnya, Lamian Palace memfokuskan diri pada varian menu lamian. Dengan harga yang terjangkau dan dengan kualitas mie terbaik.

Lamian Palace menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang ingin mencicipi Lamian dengan pilihan rasa yang unik dan bervariatif, baik halal maupun non halal.

Tentunya, selain menu Lamian, konsumen dapat menikmanti berbagai menu lain seperti dimsum yang menjadi andalan Imperial Group, nasi goreng, mie goreng, dan menu sayuran lainnya.

Seperti brand Imperial Grup lainnya, Lamian Palace dibuat dengan konsep open kitchen, dimana konsumen dapat melihat secara langsung pembuatan lamian yang nantinya akan disajikan ke meja konsumen. Dengan para koki yang sudah ahli di bidangnya, citarasa lamian yang dihasilkan tidak perlu diragukan lagi.

Selain makanannya yang enak, Lamian Palace mengusung tema yang santai dengan desain yang minimalis yang membuat pengunjung betah untuk berlama-lama di Lamian Palace.

Outlet Lamian Palace yang telah tersebar di Jakarta, kini kembali melebarkan sayapnya ke Summarecon Mal Serpong! Jadi, tunggu apa lagi? Tidak perlu jauh-jauh mencari lamian terbaik, cukup datang ke Lamian Palace Summarecon Mal Serpong! (sms/bd)

Komentar Anda

comments