Mahasiswa Binus Tewas Terjun Bebas dari Atas Gedung

Palapanews.com- Seorang mahasiswa Bina Nusantara (Binus) Alam Sutera, Cipondoh, Kota Tangerang, berinisial RR tewas setelah terjun bebas dari gedung kampus. Mahasiswi tingkat akhir ini tewas sekira pukul 14.30 WIB.

Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno mengatakan, kejadian berawal dari dua saksi yang merupakan seorang security mendengar suara benturan yang cukup keras.

“Jadi awalnya dua saksi tiba-tiba mendengar suara ‘duukk’ keras sekali, dan ketika diperiksa ada mahasiswi sudah terkapar kepalanya mengeluarkan darah,” ujar Sutrisno, Kamis 4 Oktober 2018.

Menurut keterangan saksi kepada penyidik, suara jatuh itu keras seperti bunyi ledakan gas. Saat itu juga, para saksi langsung menghubungi polisi dan tenaga medis untuk memeriksa korban.

“Menurut keterangan dari para perawat korban sudah langsung meninggal ditempat,” kata Sutrisno.

Diduga, lanjut Sutrisno, korban RR yang merupakan warga Poris, Kota Tangerang, terjun bebas kemungkinan dari lantai satu hingga lantai empat. Sebab, pada lantai kelima gedung kampus tersebut terpasang kamera CCTV.

“Diduga korban jatuh antara dari lantai 1 dan 4. Karena disana tidak ada CCTV, sedangkan di lantai 5 tidak ada rekaman pergerakan orang saat jam-jam kejadian,” jelas Sutrisno.

Saat ini, jenazah RR sudah dibawa ke Rumah Sakit Omni Alam Sutera untuk di autopsi.

Tidak ada satu komentar pun yang diberikan dari pihak kampus perihal kejadian tersebut. (rik)

Komentar Anda

comments