Lezatnya Steak Aussie Wagyu ala Mercure Serpong Alam Sutera

Palapanews.com- Menikmati Steak Aussie Wagyu dengan kelas premium MB9+ dan harga yang bersahabat, dapat ditemui di Mercure Serpong Alam Sutera. Apalagi kategori daging merah merupakan daging yang kaya akan protein, kandungan zat besi dan seng (zinc) adalah nutrisi yang sangat baik untuk tubuh.

“Sampai dengan akhir Oktober 2018, pengunjung bisa menikmatinya dengan berbagai varian saus Barbeque, Mushroom ataupun Blackpepper di Mint & Pepper Restaurant. Selain itu, ada juga pilihan kentang seperti wedges potato, mashed potato atau fried fries,” ujar Chef Setiyanto selaku Executive Chef, Senin (24/9/2018).

Dalam satu porsi Steak Aussie Wagyu juga dilengkapi dengan sauted vegetables sebagai pendamping. Kualitas daging yang baik, ditambah dengan teknik memanggang yang profesional, cita rasa daging dan keempukannya dibanderol dengan harga Rp158.000 untuk satu porsi daging seberat 160gr.

Selain manfaat daging bagi tubuh, makanan yang tinggi akan protein lainnya adalah Ikan Halibut yang tersebar di Samudra Pasifik dan Atlantik dengan kandungan protein dan Omega 3 yang cukup tinggi dibanding ikan lainnya.

Nah, di tangan Chef Tito, ikan Halibut diolah menjadi dua macam, yakni Halibut Lemon Glazed dan Halibut Crispy dengan Tekstur ikan yang lembut dimasak dengan lemon butter sauce memberikan sensasi rasa yang unik. Perpaduan rasa asam dari Lemon dan manis gurih dari madu dan butter membuat penikmatnya merasakan kelezatan yang berbeda.

“Sementara menu terakhir yang sangat disukai oleh anak-anak dan tamu dari hotel Mercure Serpong Alam Sutera adalah Halibut Crispy. Yaitu, ikan yang dibalut dengan tepung dan digoreng garing dan kedua menu Halibut dibandrol seharga Rp100.000net/porsi,” paparnya. (nad)

Komentar Anda

comments