Nissa Sabyan Hibur Warga Tangerang dalam Festival Al Azhom

Palapanews.com- Penyanyi gambus Nissa Sabyan bakal menghentak pengunjung Masjid Raya Al Azhom, Kota Tangerang dengan alunan suara merdunya, Kamis 20 September 2018.

Wanita yang kini banyak digandrungi oleh lapisan masyarakat itu turut terlibat dalam memeriahkan Festival Al Azhom.

Festival Al Azhom diselenggarakan oleh Pemerintahan Kota Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang. Acara ini dihelat sampai akhir bulan September 2018.

Berbagai pagelaran pun ditampilkan. Mulai dari perlombaan religi, tablik akbar, stand – stand, hiburan musik, spot foto, dan lain sebagainya.

Kepala Bidang Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang, Ahmed Suhaely menjelaskan, pihaknya memang sengaja mengundang Nissa Sabyan dalam acara ini. Terlebih dara berusia 19 tahun itu mewakili kalangan kaum milenial.

“Dia (Nissa) bisa menggaet milenial – milenial lainnya untuk berkunjung ke festival ini,” ujar Ahmed saat berbincang di Masjid Raya Al Azhom, Kota Tangerang.

Menurutnya ini juga bagian strategi dalam mempromosikan Festival Al Azhom ke kancah nasional. Pasalnya Nissa Sabyan begitu banyak penggemarnya di negeri ini.

Seperti diketahui, Khoirunnisa atau lebih dikenal dengan Nissa Sabyan merupakan penyanyi gambus yang tergabung dalam grup musik Sabyan sebagai vokalis. Nissa dikenal publik karena sering menyanyikan ulang atau cover lagu – lagu bernuansa islami mau pun salawat nabi.

Video klipnya bahkan telah ditonto jutaan kali dan sering menjadi trending di Youtube.

“Dia akan tampil pada tanggal 20 September ini. Sudah banyak juga fans – fans yang menunggu penampilannya,” kata Ahmed.(ydh)

Komentar Anda

comments