Ara Hotel Gading Serpong Hadirkan Deluxe Room

Palapanews.com- Ara Hotel Gading Serpong, Tangerang, meluncurkan kamar tipe Deluxe pada awal bulan September 2018. Hal ini sebagai upaya untuk memanjakan dan memenuhi kepuasan para tamu hotel bintang tiga yang dikelola oleh Parador Hotels & Resorts.

Deviana Agustina, Public Relation Executive Ara Hotel Gading Serpong dalam siaran persnya mengatakan, kamar tipe Deluxe ini mengutamakan dan memadukan kesan trendy, simple, dan minimalis yang dapat memberikan kenyamanan kepada setiap tamu.

“Adanya perbedaan yang menarik dalam penambahan kamar tipe deluxe, yakni dengan penambahan fasilitas seperti bathrobe, pillow cushionand bolster, mini bar set up, dan perlengkapan alat mandi,” ujarnya.

Selumnya hanya memiliki satu jenis tipe kamar, yakni Kamar Superior dengan jumlah 136 kamar yang telah di lengkapi dengan fasilitas king sized bed, TV LED, AC, free wifi access, safety deposit box, hair dryer, dan telephone.

Melalui penambahan jenis kamar tipe deluxe, pihaknya berharap untuk dapat menjadi pioneer business hotel di Tangerang yang terpercaya dan dapat memberi kepuasan kepada setiap tamu yang hadir. (nad)

Komentar Anda

comments