Festival Cisadane Dipenuhi Sampah, Arief: Dinas Harus Tanggap

Palapanews.com- Tingginya antusias masyarakat untuk mengunjungi Festival Cisadane mendapat apresiasi dari Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah. Namun, dengan tingginya pengunjung membuat tumpukan sampah juga banyak.

Hal tersebut disampaikan Arief R Wismansyah saat memimpin Apel Pagi yang rutin dilaksanakan oleh para pegawai di lingkup Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang, Senin (27/08).

“Antusiasme warga sangat tinggi, jumlah kehadiran pegawai juga cukup baik. Namun tumpukan sampah yang dihasilkan juga terbilang banyak. Kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan masih rendah, hal ini yang harus menjadi perhatian untuk para pegawai,” papar Arief seraya menambahkan, saling ingatkan, dinas terkait juga harus tanggap. Agar kualitas festival tetap terjaga dengan baik.

Disamping itu, orang nomor satu di Kota Tangerang tersebut juga meminta agar pegawai maksimalkan pelayanan publik khususnya dalam pengelolaan APBD Kota Tangerang.

“Kalau segala sesuatunya harus bergantung pada APBD, kreativitas kita akan terpenjara dengan segala keterbatasan,” ujar Arief dihadapan para pegawai yang terlihat begitu khidmat mengikuti Apel Pagi.

Pria yang menyukai lagu Dewa 19 tersebut juga mengimbau soal pelaksanaan anggaran 2018. Memasuki triwulan ke 3, dirinya meminta kepada para pegawai untuk melaksanakan percepatan pembangunan. “Percepatan penyerapan anggaran kegiatan pembangunan jika dirasa perlu, segera lakukan,” tandasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments