Kungpao Chicken di Gading Serpong Bisa Jadi Menu Akhir Pekan Kamu

Palapanews.com- Restoran Rice Bowl Mini di Ruko Paramount Digital Arcade (PDA) Gading Serpong, Kabupaten Tangerang bisa menjadi referensi berburu kuliner buat kamu dan keluarga pada akhir pekan nanti.

Di sini, ada beragam menu pilihan yang enak dan lezat. Mulai dari ayam panggang, ayam saus mentega, ikan dori lada garam hingga kungpao chicken rice bowl, dapat ditemukan disana dengan porsi yang pas dan tentu saja enak.

Kungpao Chicken, bisa jadi salah satu menu yang bisa kamu cicip pada akhir pekan nanti. Apalagi, menu satu ini menjadi best seller lho di resto Rice Bowl Mini ini.

Selain citarasanya yang menggugah, porsinya juga pas banget untuk satu orang. Satu hal lagi, menu enak satu ini ternyata dibanderol tak lebih dari Rp20 ribu alias hanya Rp15 ribu saja. Harga itu belum termasuk pajak, ya.

“Kita punya beragam menu yang bisa dicoba. Restoran ini cocok buat Anda karena memiliki berbagai keunggulan. Tempat nyaman, tenang dengan menu lengkap tapi harga bersahabat,” kata Dicky Widhianto, Manager Marketing Rice Bowl Mini. (mat)

Komentar Anda

comments